Incar Dana Masyarakat, Bank Mutiara Luncurkan Tabungan Berhadiah Mobil

Written By empapat on Rabu, 31 Oktober 2012 | 00.26

Muchus Budi R. - detikfinance

Solo - Untuk mengincar dana masyarakat yang makin banyak, PT Bank Mutiara Tbk meluncurkan produk tabungan berhadiah langsung mobil. Nasabah yang menabung dengan nominal yang telah ditentukan, akan langsung mendapatkan hadiah satu unit mobil tanpa diundi. Ada tiga pilihan mobil yang dijadikan hadiah langsung, tergantung besarnya uang yang ditabung.

Peluncuran produk yang diberi nama Program Tabungan Mutiara Berhadiah Mobil tersebut dilakukan Dirut Bank Mutiara Maryono di Diamond Convention Center, Solo, Selasa (30/10/2012) malam. Adapun tiga jenis mobil yang bisa dimiliki oleh nasabah adalah Mitsubishi Mirage, Honda Brio, dan Toyota New Avanza.

"Program tabungan ini memiliki berbagai fleksibilitas tergantung kemampuan nasabah. Sebagai contoh, nasabah cukup menabung minimal Rp 400 juta dengan masa penempatan dana minimal 8 tahun, atau minimal tabungan Rp 3,2 miliar dengan masa penempatan dana selama 12 bulan, akan mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Mirage secara langsung tanpa diundi," ujar Maryono.

Selain dinilai fleksibel, jika dibanding dengan membeli mobil secara kredit, program tabungan tersebut dinilai memberi keuntungan yang lebih kepada nasabah, karena selain mendapat hadiah mobil secara langsung, nasabah juga masih mendapat bunga atas tabungannya.

Sedangkan jika nasabah menginginkan mobil di luar ketiga mobil yang ditawarkan pihak bank maka nasabah tinggal menyesuaikan nominal dana tabungan dan janga waktu penempatan dana tersebut.

Selain meluncurkan produk tabungan baru, dalam waktu yang sama Bank Mutiara juga meresmikan layanan call center 24 jam nonstop, dari semula hanya 18 jam setiap harinya. Maryono menyebut, peningkatan jam operasional call center tersebut sebagai komitmen pihak bank dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah. Ke depan, lanjut dia, pihaknya akan segera menambahkan layanan internet banking dan mobile banking.

Maryono juga menyinggung alasan pemilihan Kota Solo sebagai tempat peluncuran produk baru tabungan. Beberapa hal yang disebut Maryono adalah karena Solo merupakan kota pusat perekonomian, usaha, dan perdagangan yang memperlihatkan pertumbuhan luar biasa. Selain itu Solo juga memperlihatkan sebagai kota yang berkembang secara dinamis.

(mbr/dnl)

Anda sedang membaca artikel tentang

Incar Dana Masyarakat, Bank Mutiara Luncurkan Tabungan Berhadiah Mobil

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2012/10/incar-dana-masyarakat-bank-mutiara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Incar Dana Masyarakat, Bank Mutiara Luncurkan Tabungan Berhadiah Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Incar Dana Masyarakat, Bank Mutiara Luncurkan Tabungan Berhadiah Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger