Balawan Awali Salihara Jazz Buzz 2013  

Written By empapat on Rabu, 09 Januari 2013 | 00.30


TEMPO.CO, Jakarta - Pemusik sekaligus komposer jazz, I Wayan Balawan (Balawan), dan Sigit Arditya (Didiet) bakal membuka pentas Salihara Jazz Buzz 2013. Mereka akan tampil pada Sabtu mendatang, 12 Januari 2013 di Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


»Mereka akan menjadi pembuka dari program konser musik jazz yang menghadirkan komposisi terbaru dan eksploratif,” demikianlah pernyataan tertulis pengelola Komunitas Salihara, Selasa, 8 Januari 2013.


Para pemusik dan komposer jazz biasanya akan bereksperimen dengan musik-musiknya. Seperti tahun lalu, program ini juga menjadi program pembuka dari rangkaian program di Salihara.


Balawan dan Didiet bakal memadukan gitar dan biola, perangkat MIDI, dan efek suara lainnya. Balawan dikenal bersama Batuan Ethnic Fusion, yang memadukan jazz dan gamelan Bali. Ia juga anggota Trisum dan Balawan BiFan Trio.


Sementara itu, Didiet adalah seorang pemain biola yang tumbuh sebagai solois di sejumlah konser. Lulusan Universitas Negeri Jakarta ini juga membentuk band Kulkul, band yang menggabungkan musik


tradisi Bali dan fusion modern.


Kelompok dan musikus jazz lain yang akan tampil pada program ini antara lain Shadu Rasjidi Band, Sri Hanuraga Trio, dan Ligro. Mereka akan tampil pada 19 Januari, 26 Januari, dan 9 Februari mendatang.


Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi info@salihara.org atau mengunduh informasi di www.salihara.org.


DIAN YULIASTUTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Balawan Awali Salihara Jazz Buzz 2013  

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2013/01/balawan-awali-salihara-jazz-buzz-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balawan Awali Salihara Jazz Buzz 2013  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balawan Awali Salihara Jazz Buzz 2013  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger