Facial, Wajah Kim Kardhasian Berlumuran Darah

Written By empapat on Rabu, 13 Maret 2013 | 00.30


TEMPO.CO, Miami - Tak ada pantangan bagi artis reality show Kim Kardashian meskipun sedang hamil muda. Demi tampil tetap gaya, seksi, dan cantik, kekasih rapper Kanye West ini kerap melakukan perawatan wajah dan tubuhnya. Apalagi jika hal itu menjadi bagian dari episode terbaru reality show yang dibintanginya »Kourtney and Kim Take Miami”.


Kali ini Kim Kardashian memilih perawatan kecantikan wajah atau facial jenis baru yang agak berbeda yaitu facial darah, yang dikenal dengan sebutan vampire facelift atau Selphyl. Facial jenis ini memang terlihat sedikit ekstrim dan menyakitkan.


Dalam sebuah foto yang merupakan bagian dari episode terbaru reality show itu, tampak wajah Kim berdarah dan ia terlihat meringis kesakitan. "Aduh," rintih perempuan berusia 32 tahun itu, seperti dikutip dari situs The Sun, Senin, 11 Maret 2013.


Facial darah yang dijalani Kim memang tergolong baru dan lain dari jenis facial pada umumnya. Karena, ramuan yang dioleskan atau disuntikkan ke wajah pasien adalah darah milik pasien itu sendiri.


Prosesnya dimulai dengan mengambil darah si pasien melalui tangan dengan sebuah jarum suntik. Lalu, darah yang sudah dipisahkan dengan trombositnya itu disuntikkan atau diinjeksikan kembali ke muka si pasien. "Ouwh," Kim lagi-lagi meringis saat dokter melakukan tugasnya.


"Oh Tuhan, saya tidak mau mendapatkan perawatan muka jika rasanya seperti ini," kata Jonathan Cheban, sahabat Kim yang memegangi tangannya saat proses tersebut.



Meski sempat mengeluh, toh saat difoto usai menjalani facial, Kim tetap terlihat tersenyum dengan muka yang berlumuran darah. Ya, darahnya sendiri.


THE SUN | MUNAWWAROH


Anda sedang membaca artikel tentang

Facial, Wajah Kim Kardhasian Berlumuran Darah

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2013/03/facial-wajah-kim-kardhasian-berlumuran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Facial, Wajah Kim Kardhasian Berlumuran Darah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Facial, Wajah Kim Kardhasian Berlumuran Darah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger