MasterChef Indonesia Musim Ketiga Segera Tayang

Written By empapat on Rabu, 01 Mei 2013 | 00.30


TEMPO.CO, Jakarta -Setelah sukses menayangkan acara MasterChef Indonesia musim 1 dan 2. Tahun ini Fremantle Media bersama RCTI kembali menghadirkan MasterChef Indonesia musim ke-3. Acara yang akan mulai tayang pada Ahad 5 Mei 2013 ini dijanjikan akan menampilkan MasterChef versi baru yang lain dari dua musim sebelumnya.


Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa, 30 April di FX Senayan, pihak Fremantle, RCTI beserta perwakilan chef dan lima peserta terpilih memaparkan secara garis besar seperti apa MasterChef musim ketiga akan berlangsung. Saat ini sudah terpilih 60 peserta terbaik yang tersaring dari 25.000 pendaftar yang tersebar di lima kota besar seperti Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung, dan Jakarta.


MasterChef Indonesia sesungguhnya merupakan acara waralaba yang berasal dari sebuah acara kompetisi masak bagi para koki amatir yang ditayangkan di Inggris. Mengambil judul acara yang sama berikut konsepnya MasterChef Indonesia mulai ditayangkan pada Mei 2011.


»Sebenarnya acara MasterChef ini sudah ada dari tahun 90-an,” ungkap Chef Degan yang diwawancarai di lokasi yang sama. »Namun acara ini mulai muncul sekitar 5-7 tahun yang lalu setelah dilakukan perubahan format,” tambahnya lagi.


Sebagai acara yang sukses memenangkan penghargaan dalam Panasonic Award sebagai tayang favorit, maka MasterChef Indonesia kali ini seolah mendapat tuntutan lebih besar lagi untuk dapat mempertahankan gelarnya sebagai acara favorit pemirsa.


»Akan ada warna baru dalam MasterChef ketiga kali ini, akan ada sentuhan berbeda.” Ujar Endah Hari Utari atau yang akrab disapa mbak Uut ini. »Tontonan yang konsisten bagus, disuguhi kualitas produksi yang bagus sehingga memunculkan harapan bahwa MasterChef selanjutnya lebih tinggi.”


AISHA


Topik terhangat:


Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional


Baca juga:


Edsus Sosialita Jakarta


Susno Minta Perlindungan Komnas HAM


Wamen Denny Minta Susno Menyerah


Jaksa Waspadai Pengawalan Bersenjata Susno


Di Persembunyian, Susno Punya Pengawal


Anda sedang membaca artikel tentang

MasterChef Indonesia Musim Ketiga Segera Tayang

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2013/05/masterchef-indonesia-musim-ketiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MasterChef Indonesia Musim Ketiga Segera Tayang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MasterChef Indonesia Musim Ketiga Segera Tayang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger