Kawai! JKT48 Jadi Duta Pariwisata Jakarta

Written By empapat on Rabu, 08 Oktober 2014 | 00.24




Rabu, 08/10/2014 00:15 WIB





Halaman 1 dari 2






Jakarta - Group idol JKT48 dinobatkan sebagai duta pariwisata Jakarta oleh Pemprov DKI. Ini untuk menggenjot jumlah wisatawan asing, terutama dari Jepang ke Jakarta.

Penobatan sebagai Duta Enjoy Jakarta tersebut dilakukan di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Selasa (7/10/2014). Perjanjian kerjasama ini dilakukan dengan penandatangan kesepakatan bersama (MoU) antara Disparbud DKI Jakarta dengan Dentsu Aegis Network Indonesia selaku manajemen JKT48.

Kepala Disparbud DKI Arie Budiman mengatakan, pihaknya memiliki sejumlah strategi khusus serta program yang sesuai dengan pasar dalam rangka meningkatkan aktivitas promosi pariwisata di ibukota.

"Kebetulan salah satu pasar utama pariwisata Jakarta yaitu wisatawan asal Jepang. Makanya, kami berkepentingan untuk lebih meningkatkan lagi pasar Jepang melalui kerjasama promosi pariwisata dengan grup JKT48," ujar Arie dalam keterangan tertulisnya kepada detikcom.

Arie mengungkapkan, alasan JKT48 dipilih sebagai duta pariwisata kota Jakarta karena grup musik tersebut memiliki popularitas tinggi bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Jepang.

"Kami optimis dengan mengajak anak-anak muda dari grup JKT48 akan memberikan citra positif serta meningkatkan aktivitas promosi pariwisata kota Jakarta bersama dengan grup AKB48, baik di Indonesia maupun Jepang," ungkapnya.

"Barangkali pilihan ini juga merepresentasikan generasi muda yang begitu banyak dan kita tentu tidak hanya bicara Jakarta masih kini, tetapi bagaimana perkembangan Jakarta masa depan yang harus dipromosikan oleh generasi muda Jakarta. Kami sangat optimis JKT48 merupakan salah satu brand kota Jakarta yang sangat efektif mempromosikan pariwisata Jakarta," tambah Arie.Next



(jor/gah)










Anda sedang membaca artikel tentang

Kawai! JKT48 Jadi Duta Pariwisata Jakarta

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2014/10/kawai-jkt48-jadi-duta-pariwisata-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kawai! JKT48 Jadi Duta Pariwisata Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kawai! JKT48 Jadi Duta Pariwisata Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger