Perpisahan Sebagai Menteri, Armida Kumpulkan Para Mantan Kepala Bappenas

Written By empapat on Rabu, 15 Oktober 2014 | 00.26

Jakarta -Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Kepala Bappenas) Armida S. Alisjahbana malam ini mengadakan perpisahan dengan para pejabat di Bappenas. Masa jabatan Armida akan berakhir sejalan selesai tugas Kabinet Indonesia Bersatu II (KIB II) 20 Oktober mendatang.

Hadir pula dalam perpisahan mantan-mantan Kepala Bappenas mulai dari Kwik Kian Gie, Paskah Suzetta, Sumarlin, juga hadir Meutia Farida Hatta bersama suaminya Sri Edi Swasono. Acara berlangsung di Kantor Bappenas, di Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Dalam peresmian tersebut, Armida juga meresmikan ruangan pertemuan ekslusif atau executive lounge yang merupakan ruangan yang direnovasi serta meluncurkan buku dengan judul Armida S. Alisjahbana Srikandi di Panggung Pembangunan.

Paskah Suzetta mendapat kesempatan memberikan sambutan, ia mengungkapkan penghargaannya yang sangat tinggi terhadap apa yang telah dilakukan Armida selama menimpin Bappenas yang sebelumnya dipimpin dirinya.

"Di Bappenas sudah ada dua Srikandi yakni pertama Ibu Sri Mulyani kedua Ibu Armida. Harapan saya Menteri Bappenas selanjutnya dipimpin oleh orang dalam Bappenas," kata Paskah dalam sambutannya, di acara Perpisahan Armida S. Alisjahbana, di Kantor Bappenas, Selasa (14/10/2014).

Paskah mengharapkan, Bappenas tetap menjadi lembaga setingkat Kementerian dan tidak ada lagi wacana pembubaran Bappenas beberapa tahun lalu.

"Peran Bappenas sangat penting mulai dari mengurus inflasi dan utang negara, perencanaan pembangunan infrastruktur, energi, dan penanggulangan kemiskinan," tutupnya.


(rrd/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Anda sedang membaca artikel tentang

Perpisahan Sebagai Menteri, Armida Kumpulkan Para Mantan Kepala Bappenas

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2014/10/perpisahan-sebagai-menteri-armida.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perpisahan Sebagai Menteri, Armida Kumpulkan Para Mantan Kepala Bappenas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perpisahan Sebagai Menteri, Armida Kumpulkan Para Mantan Kepala Bappenas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger