Apes! Uang Rp 50 Juta Buat Bayar Utang Digasak Perampok di Depan Rumah

Written By empapat on Rabu, 05 Desember 2012 | 00.25



Rabu, 05/12/2012 00:01 WIB





Edward Febriyatri Kusuma - detikNews




Jakarta - Nasib malang menimpa Hadi Haryadi (63). Dirinya harus menjadi korban perampokan didepan rumahnya sendiri. Uang Rp 50 juta miliknya dibawa kabur oleh kawanan perampok.

"Uang korban untuk bayar hutang pembangunan rumahnya yang sedang direnovasi sebanyak Rp 50 juta berhasil dibawa kabur para pelaku," ujar Kapolsek Duren Sawit, Kompol Imran Gultom saat dihubungi detikcom, Selasa (4/12/2012).

Imran menuturkan awalnya sekitar pukul 11.21 WIB korban baru saja selesai ambil uang dari bank di daerah Curug, Kalimalang. Sekitar pukul 12.00 WIB korban baru sampai di rumahnya di Perumahan Tanah Baru, Rt 13/Rw 8, Kelurahan Duren Sawit.

Usai mengambil uang dari bank, Hadi yang merupakan pensiunan karyawan swasta setibanya di rumah langsung dipepet oleh empat orang tak dikenal. Jarak antara bank dan rumah korban tidak begitu jauh.

"Begitu turun dari kendaraan miliknya, Hadi langsung dipepet empat orang, salah seorang juga sempat menyabet lengan kiri korban dengan menggunakan senjata tajam. Alhasil pelaku berhasil membawa kabur uang tersebut. Sementara itu jarak bank ke rumah korban cuma lima sampai enam kilo," tuturnya.

Menurutnya pada saat kejadian kondisi kompleks perumahan korban dalam kondisi sepi, hanya ada sedikit warga yang berada diluar pada saat kejadian. Ia menambahkan sampai saat ini pihak telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Kompleks rumah korban pada saat itu dalam keadaan sepi dengan kondisi jalan yang sempit. Saat ini kita masih terus menyelidiki kasus tersebut," paparnya.

(edo/mpr)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

Apes! Uang Rp 50 Juta Buat Bayar Utang Digasak Perampok di Depan Rumah

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2012/12/apes-uang-rp-50-juta-buat-bayar-utang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apes! Uang Rp 50 Juta Buat Bayar Utang Digasak Perampok di Depan Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apes! Uang Rp 50 Juta Buat Bayar Utang Digasak Perampok di Depan Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger