Korban Tewas Ruko Ambruk di Samarinda Bertambah Jadi 4 Orang

Written By empapat on Rabu, 04 Juni 2014 | 00.24




Samarinda, - Korban tewas akibat bangunan ruko berlantai tiga di Samarinda, Kalimantan Timur, yang ambruk pagi tadi, bertambah jadi 4 orang. Delapan korban masih tertimbun di lokasi reruntuhan.

Proses evakuasi 2 korban ditemukan tidak bernyawa masing-masing Surani dan Abdul Makruf, Selasa (3/6/2014) malam, berjalan dramatis. Keduanya ditemukan di bawah kelambu merah di ranjang yang ambruk akibat tertimpa reruntuhan sekitar pukul 21.53 WITA.

"Hati-hati, pelan-pelan," seru petugas SAR kepada operator eksavator.

Upaya kerja keras tim SAR gabungan membuahkan hasil. Sekitar pukul 22.37 WITA mereka berhasil mengeluarkan kedua korban pekerja bangunan dari dalam reruntuhan. Keduanya lantas dibawa ke pos identifikasi jenazah.

Yanto, salah seorang tokoh di kalangan pekerja bangunan dipercaya untuk mengidentifikasi kedua korban. Dia memastikan kedua jenazah bernama Surani dan Abdul Makruf.

"Alhamdulillah. Benar mereka berdua adalah Surani dan Abdul Makruf. Dengan begitu ada 8 orang yang masih tertimbun," kata Yanto kepada detikcom di lokasi kejadian.

Sementara salah seorang pekerja asal Ponorogo yang selamat, Jemadi (43), menerangkan bahwa Surani dan Makruf seringkali tidur berdua setiap malamnya. Hal itu yang menyebabkan dia tertimpa lantai 3 bangunan ruko.

"Biasanya memang mereka berdua tidur di lantai 2 ruko yang kami kerjakan ini. Kemungkinan itu benar karena mereka ditemukan berdua," ujar Jemadi.

Usai dikenali oleh Yanto, kedua jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda sekitar pukul 22.56 WITA. Sementara 8 korban yang belum ditemukan adalah ;

1. Toni
2. Toyo
3. Jarwo
4. Rudi
5. Jono
6. Jarwanto
7. Sugiyanto
8. Peron Pamudi


(fjp/fjp)





Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Tewas Ruko Ambruk di Samarinda Bertambah Jadi 4 Orang

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2014/06/korban-tewas-ruko-ambruk-di-samarinda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Tewas Ruko Ambruk di Samarinda Bertambah Jadi 4 Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Tewas Ruko Ambruk di Samarinda Bertambah Jadi 4 Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger