Djarot Akan Tinggal di Rumah Dinas Wagub DKI di Kuningan

Written By empapat on Rabu, 17 Desember 2014 | 00.24




Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan dilantik esok hari. Djarot pun memastikan akan menempati rumah dinas yang ada di Jalan Besakih, Kuningan, Jaksel, usai dirinya resmi menjabat sebagai Wagub DKI.

Rumah Dinas untuk Wagub DKI Jakarta diketahui ada 2. Pertama ada di Jalan Denpasar, Blok C17/48, dan di Jalan Besakih Blok E11/35, Kuningan, Jaksel. Djarot memastikan akan tinggal di rumah dinas kedua bersama sang istri, Happy Farida.

"Besok mulai tinggal di (rumah dinas) Besakih. Ya sama istri dong (tinggalnya), masak sama siapa?," ungkap Djarot setelah gladi bersih acara pelantikannya di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Selasa (16/12/2014) malam.

Meski begitu, mantan Walikota Blitar itu tidak menyebut apakah akan membawa serta ketiga anaknya untuk ikut tinggal di rumah dinas. Djarot akan dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) besok, Rabu (17/12/2014), pada pukul 13.000 WIB di Balaikota DKI.

Kepala Biro Umum DKI Agustino Dharmawan menyatakan pihaknya sudah membereskan rumah dinas yang akan ditempati oleh Djarot yang merupakan politisi PDIP tersebut. Menurutnya, di rumah dinas itu akan dijaga oleh 6 pengamanan dalam (pamdal).

"Di sana akan ada sebanyak 6 staf pamdal yang mengamankan rumah dinas. Mereka bekerja bergantian shift dan ada personel Satpol PP juga," jelas Agustino dalam kesempatan yang selama.

Untuk diketahui, selama Ahok menjabat sebagai Wagub saat menjadi wakil mantan Gubernur DKI Joko Widodo lalu, ia dan keluarganya lebih memilih tinggal di rumah pribadi mereka di di Jalan Pantai Mutiara Blok J, Nomor 39, Pluit, Jakarta Utara. Rumah Dinas di Jalan Besakih yang pernah ditempati oleh mantan Wagub Prijanto itu hanya pernah satu kali digunakan oleh Ahok, yaitu saat ia mengadakan open house Hari Raya Natal tahun 2012.


(ear/rvk)





Anda sedang membaca artikel tentang

Djarot Akan Tinggal di Rumah Dinas Wagub DKI di Kuningan

Dengan url

http://personalproblemsother.blogspot.com/2014/12/djarot-akan-tinggal-di-rumah-dinas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djarot Akan Tinggal di Rumah Dinas Wagub DKI di Kuningan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djarot Akan Tinggal di Rumah Dinas Wagub DKI di Kuningan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger